Beragam Info Terkait Penyakit Asma

By | November 23, 2017

tips kecantikanPenderita asma di Indonesia tentu tidak sedikit jumlahnya. Bahkan sekarang asma sering disebut-sebut sebagai penyakit yang umum, sehingga penanganannya pun tidak begitu ribet. Namun ada beberapa penderita yang benar-benar akut. Sehingga ketika asma itu datang sampai tidak bisa bernapas sama sekali. Hal tersebut tentu sangat berbahaya, untuk itu bagi siapa saja yang mengidap asma akut, cobalah untuk meringankannya dengan menggunakan beberapa solusi dari kami ini. Pasalnya jika mengalami asma selalu pergi ke dokter, pasti akan membuang biaya yang cukup mahal. Untuk itu cobalah untuk mengatasinya sendiri lebih dulu.

Solusi Terbaik Bagi Penderita Asma

Asma itu timbul karena beberapa faktor. Sebagai contoh, karena memiliki alergi terhadap debu ataupun asap kendaraan. Selain itu asma juga bisa muncul apabila si penderitanya terkena flu atau batuk. Bagi penderita yang sudah akut, asma itu bisa muncul dengan mudahnya. Nah jika sudah begitu, pasti penderita akan sangat berhati-hati setiap akan melakukan sesuatu. Bahkan hal tersebut terkesan melelahkan karena segala sesuatunya harus berhati-hati. Nah agar Anda terbebas dari yang namanya asma, maka cobalah untuk mengonsumsi hewan codot atau sering disebut kalong. Daging dari binatang tersebut sangat bermanfaat bagi yang menderita asma. Banyak yang telah membuktikan bahwa daging codot atau kalong bisa mengurangi keakutan penyakit asma terhadap seseorang.

Selain itu, Anda pun bisa mengonsumsi binatang kelinci. Melihat hewannya pasti Anda tidak akan tega untuk mengonsumsinya. Pasalnya kelinci memang binatang yang begitu lucu, terlebih kelakuannya yang membuat pemeliharanya merasa gemas. Namun ternyata daging dari hewan kelinci itu sangat baik bagi yang memiliki asma. Bagi yang akut asmanya, konsumsi lah daging kelinci sesering mungkin. Dengan begitu, asma pun jadi lebih jarang untuk kambuh. Kemudian selama mengalami asma, cobalah untuk tidur dengan posisi kepala lebih tinggi dibandingkan badan. Pasalnya jika antara kepala dengan badan itu tingginya sama, pasti napas akan terasa semakin sesak dan sama sekali tidak nyaman. Bahkan jika mendapatkan posisi yang nyaman, Anda tidur sembari duduk.

Related posts: